berbagai macam jenis jomblo


4 Jenis Status Jomblo - Di bawah ini merupakan beberapa jenis status jomblo yang bisa dijadikan referensi sebagai bahan menilai diri sendiri ataupun untuk menilai sasaran yang ditaksir, lengkap dengan ciri-ciri jomblo tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini, anda lebih mengerti tentang status jombo yang sebenarnya.



1. Jomblo Level 1
Jomblo yang ini lagi dekat-dekatnya dengan seseorang dan hampir melepaskan status ke-Jomblonya. Ciri-cirinya: Setiap hari tak lepas dari yang namanya cermin, make up, fashion update, bodycare, rajin rajin baca Zodiak sering senyum-senyum sendiri kalau sedang membaca SMS.


2. Jomblo Level 2
Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering gonta ganti pasangan dan jomblo lagi. Lalu Hunting lagi, Jomblo dan Hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya jobmlo lagi. Ciri-cirinya: Punya bakat selebritis, PD abis, daya tarik yang luar biasa, terlihat sering tebar pesona, sana sini, makanan sehari harinya add Friend di Facebook.


3. Jomblo Level 3
Khusus Cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah orang yang tidak mungkin didekati lagi. Seperti Britney, J-Lo, Istri tetangga, pacar konglomerat, Istri simpanan Boss dll, Ciri-cirinya: Selalu keren 24 Jam sehari, 7 Hari seminggu, dan kalau berbicara merasa dirinya Tom Cruise.

Khusus Cewek,Yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap dinikahi pria Idaman seperti Andy lau, Jang dong Gun, Brad Pit, Ciri-cirinya: Terlihat menempel Foto, poster, idolanya dimana-mana seperti di Kamar, ruang tamu, dapur toilet dan kalo bisa mungkin di KTP. Dalam doanya: "Jadikanlah aku Cinderella dan Brad Pit sebagai pangerannya".


4. Jomblo Sejati
Jomblo sejati benar-benar murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta. Fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah mengenal Cinta. Ciri cirinya: Kaca mata tebal, penampilan tidak terjaga, Fashion berantakan dan sering korek Upil dimuka Umum. Jika cewek, biasanya memiliki ciri-ciri sama dengan Ciri-Ciri Cewek Belum Pernah Pacaran.

Nah, itulah 4 jenis status jomblo. Kamu Termasuk Jenis Jomblo yang mana??
http://www.burahol.com/2011/07/4-jenis-status-jomblo.html
(

Komentar

  1. hahaha , maybe yes :D haha tapi gw gk selalu keren ya , gw mah kalem2 aje :p

    BalasHapus
  2. hey, siapa yg bilang lo keren? :p idih ngada2 :p hahahaa :D

    BalasHapus
  3. zzzzzzzzzz , lo nih gk bisa bwt gw seneng dikit kali :D

    BalasHapus
  4. yaudah gua bikin seneng deh
    iyan ganteng iyan imoedt :p iyan keren, iyan pinter, iyan putih, etc


    (tp bhong) :p hahahahaaa

    BalasHapus
  5. wah penghiburan apa penghinaan nih ? --"
    wkwkwkw , dasar lo nih bisa aja :D haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer